Desain Majalah Islami untuk Tarekat/Thariqah

Sudah menjadi kebutuhan sekaligus tuntutan, sebuah tarekat/thariqah memiliki majalah Islami yang dijadikan sebagai media dakwah, media publikasi, media promosi, media edukasi, media transparansi dan media eksplanasi.
Tanpa majalah Islami, kadang kala sebuah tarekat/thariqah kurang dikenal masyarakat, apabila tidak memiliki media informasi keluar. Lebih-lebih, majalah Islami akan mendukung program dan kegiatan tarekat/thariqah.
Ketika jama'ah sebuah tarekat/thariqah semakin banyak dan kompleks, maka mau tidak mau para mursyid bersama para murid yang mengurus tarekat/thariqah tersebut perlu menerbitkan majalah Islami untuk dibaca para jama'ahnya.
DesainMajalahIslami™ (D'MISI) adalah sebuah vendor desain dan cetak majalah Islami. DesainMajalahIslami™ in sya Allah siap membantu jama'ah-jama'ah tarekat/thariqah menerbitkan dan mengelola majalah Islami.
DesainMajalahIslami™ telah bertahun-tahun berpengalaman dalam mendesain dan mencetak jutaan eksemplar majalah Islami.
DesainMajalahIslami™ selain mengerjakan desain dan cetak, juga melayani penulisan konten majalah yang berdasarkan referensi-referensi Islam klasik & kontemporer.
Order dapat melalui desainmajalahislami@gmail.com atau whatsapp 082140888638. Anda juga bisa mengunjungi kantor kami di Griya Quantum Fiqih jl. Hayam Wuruk No. 1, 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Majalah Islami Sangat Dibutuhkan

Desain Majalah Islami untuk Bisnis

Desain Majalah Islami yang Bagus