Desain Majalah Islami untuk Madrasah atau Sekolah

Sudah menjadi kebutuhan sekaligus tuntutan, sebuah madrasah atau sekolah Islami memiliki majalah Islami yang dijadikan sebagai media dakwah, media publikasi, media promosi, media edukasi, media transparansi dan media eksplanasi.
DesainMajalahIslami™ (D'MISI) memiliki pengalaman bertahun-tahun di dunia desain dan cetak majalah Islami, sehingga Anda tak perlu ragu menyerahkan urusan desain dan cetak majalah Islami Anda.
DesainMajalahIslami™ adalah sebuah vendor yang amanah dan profesional karena dikerjakan dengan aqad yang syariah dan dituntaskan dengan kesungguhan dan ketelitian.
DesainMajalahIslami™ selain mengerjakan desain dan cetak, juga melayani penulisan konten majalah yang berdasarkan referensi-referensi Islam klasik & kontemporer.
Yang pasti, Anda akan kami bantu membuat konsep, menyusun naskah, mendesain, melayout, mensetting, mencetak dan mempromosikan majalah Islami Anda.
Order dapat melalui desainmajalahislami@gmail.com atau whatsapp 082140888638. Anda juga bisa mengunjungi kantor kami di Griya Quantum Fiqih jl. Hayam Wuruk No. 1, Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Majalah Islami Sangat Dibutuhkan

Desain Majalah Islami untuk Bisnis

Desain Majalah Islami yang Bagus