Desain Majalah Islami untuk Public Figure Muslim

Sudah menjadi kebutuhan sekaligus tuntutan, seorang public figure muslim memiliki majalah Islami yang dijadikan sebagai media dakwah, media publikasi, media promosi, media edukasi, media transparansi dan media eksplanasi.
Artis muslim, pejabat muslim dan pendakwah atau ustadz wajib dan harus memiliki majalah Islami sebagai media dakwah dan sebagai media untuk menggaet para penggemar atau pendukung.
Popularitas wajib dimanfaatkan sebagai kesempatan untuk meraih pahala yang sebanyak-banyaknya dengan cara menerbitkan majalah Islami.
Pasar majalah Islami masih sangat terbuka luas dengan potensi pasar masyarakat muslim yang mencapai ratusan juta jiwa. Baik Anda menginginkan sisi komersilnya yaitu Anda menjual majalah Islami lalu mendapatkan keuntungan finansial atau Anda hanya menginginkan keuntungan Akhirat.
DesainMajalahIslami™ merupakan vendor desain dan cetak majalah yayasan Islam, majalah sekolah atau madrasah, majalah masjid dan majalah pondok pesantren maupun majalah komunitas muslim. Sudah jutaan eksemplar majalah Islami kami produksi atas permintaan berbagai lembaga.
Anda akan dibantu mengkonsep, menulis artikel, mendesain, mensetting, melayout, mencetak dan mempromosikan majalah Islami Anda.
Order dapat melalui desainmajalahislami@gmail.com atau whatsapp 082140888638. Anda juga bisa mengunjungi kantor kami di Griya Quantum Fiqih jl. Hayam Wuruk No. 1, Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Majalah Islami Sangat Dibutuhkan

Desain Majalah Islami untuk Bisnis

Desain Majalah Islami yang Bagus