Desain Majalah Islami untuk Partai Politik Islami

Sudah menjadi kebutuhan sekaligus tuntutan, sebuah partai politik Islami memiliki majalah Islami yang dijadikan sebagai media dakwah, media publikasi, media promosi, media edukasi, media transparansi dan media eksplanasi.
Sebuah partai politik Islami wajib dan harus menerbitkan majalah Islami sebagai salah satu media untuk mempromosikan diri dan mempublikasikan kegiatan-kegiatannya yang diterima masyarakat.
DesainMajalahIslami™ (D'MISI) adalah sebuah vendor desain dan cetak majalah Islami yang berbasis di kabupaten Lamongan, propinsi Jawa Timur, yang telah membantu puluhan lembaga keislaman menerbitkan lebih dari 1 juta eksemplar majalah Islami baik versi cetak maupun digital.
In sya Allah, dengan melihat track record kami, kami siap membantu Anda membuat konsep, penulisan naskah, desain, layout, setting, cetak dan promosi majalah Islami Anda.
Order dapat melalui desainmajalahislami@gmail.com atau whatsapp 082140888638. Anda juga bisa mengunjungi kantor kami di Griya Quantum Fiqih jl. Hayam Wuruk No. 1, Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Majalah Islami Sangat Dibutuhkan

Desain Majalah Islami untuk Bisnis

Desain Majalah Islami Sebagai Media Filantropi