Desain Majalah Islami untuk Semua

Masyarakat muslim Indonesia yang jumlahnya puluhan dan mungkin ratusan juta jiwa sangat membutuhkan keberadaan literatur Islami dalam bentuk majalah yang mewah dan amanah.
DesainMajalahIslami™ (DAMAI) siap membantu Anda menerbitkan majalah Islami sesuai keinginan dan kebutuhan Anda sekaligus disukai masyarakat luas. Sudah jutaan eksemplar majalah Islami kami produksi atas permintaan berbagai lembaga.
Beberapa lembaga yang dibantu DesainMajalahIslami™ dalam menerbitkan majalah dan literatur Islami antara lain: (1) DPW Quranic Healing Indonesia Jawa Timur; (2) Pondok Pesantren Maskumambang; (3) Pondok Pesantren As-Sholihin; (4) Yayasan Tauhidullah; (5) Yayasan Al Akhbar Ar Refahiyah; (6) Yayasan Nidaul Fithrah; (7) Yayasan Tunas Yatim Sejahtera; dan masih banyak yang lain.
DesainMajalahIslami™ merupakan vendor desain dan cetak majalah yayasan Islam, majalah sekolah atau madrasah, majalah masjid dan majalah pondok pesantren maupun majalah komunitas muslim.
Order dapat melalui desainmajalahislami@gmail.com atau whatsapp 082140888638. Anda juga bisa mengunjungi kantor kami di Griya Quantum Fiqih jl. Hayam Wuruk No. 1, Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Majalah Islami Sangat Dibutuhkan

Desain Majalah Islami untuk Bisnis

Desain Majalah Islami yang Bagus