Desain Majalah Islami Mewah dan Murah

Majalah Islami yang mewah dan murah cukup sulit untuk ditemukan. Kebanyakan, majalah Islami yang mewah pasti mahal. Padahal, masyarakat Islam sangat menginginkan sekaligus membutuhkan majalah Islam yang murah tapi mewah.
Jika selama ini Anda sudah memiliki majalah Islami tapi belum mewah? Serahkan kepada DesainMajalahIslami™. Jika selama ini Anda sudah memiliki majalah Islami tapi belum murah? Serahkan kepada DesainMajalahIslami™.
DesainMajalahIslami™ merupakan vendor desain dan cetak majalah yayasan Islam, majalah sekolah atau madrasah, majalah masjid dan majalah pondok pesantren maupun majalah komunitas muslim.
Anda akan dibantu mengkonsep, menulis artikel, mendesain, mensetting, melayout, mencetak dan mempromosikan majalah Islami Anda.
DesainMajalahIslami™ sudah melakukan pengamatan pada hampir 100 brand majalah Islam dan memiliki banyak kesimpulan bagaimana penerbitan dan pengelolaan majalah Islami yang baik.
Order dapat melalui desainmajalahislami@gmail.com atau whatsapp 082140888638. Anda juga bisa mengunjungi kantor kami di Griya Quantum Fiqih jl. Hayam Wuruk No. 1, Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Majalah Islami Sangat Dibutuhkan

Desain Majalah Islami untuk Bisnis

Desain Majalah Islami yang Bagus