Desain Majalah Islami Sebagai Media Filantropi

Berdasarkan fakta empiris, Majalah Islami dalam kurun waktu lima dekade terakhir telah menjadi media filantropi. Majalah Islami sering terbit sebagai alat bagi penerbitnya untuk mengundang/menggaet donatur/muhsinin dari kalangan aghniya` (orang kaya) yang gemar membaca.
Di Indonesia, menurut catatan dan pengamatan DesainMajalahIslami™, sejak 30 tahun terakhir, ada hampir seratus brand majalah Islam yang terbit secara konsisten, baik majalah Islami komersil maupun majalah Islami nonkomersil.
Realitas tersebut bukan merupakan halangan bagi Anda untuk menerbitkan majalah Islami. Pasar majalah Islami masih sangat terbuka luas dengan potensi pasar masyarakat muslim yang mencapai ratusan juta jiwa.
Kendati di Indonesia telah banyak bertebaran majalah-majalah Islami sebagai majalah donatur yang berfungsi sebagai media filantropi sekaligus media fundraising, tidak menutup kemungkinan Anda berhasil menjadi yang unggul dan disukai para donatur. Dan perlu diingat, pasar atau market target majalah Islami Anda bisa berbeda dengan pasar majalah Islami lainnya. Ingat juga bahwa rizqi masing-masing orang dan lembaga sudah ditentukan Allah Ar-Razzaq.
Anda tertarik menerbitkan dan mengelola majalah Islami? Serahkan urusan desain dan cetak majalah Islami Anda kepada kami DesainMajalahIslami™.
DesainMajalahIslami™ (DAMAI) merupakan vendor desain dan cetak majalah yayasan Islam, majalah sekolah atau madrasah, majalah masjid dan majalah pondok pesantren maupun majalah komunitas muslim.
Anda akan dibantu mengkonsep, menulis artikel, mendesain, mensetting, melayout, mencetak dan mempromosikan majalah Islami Anda.
Sudah jutaan eksemplar majalah Islami kami produksi atas permintaan berbagai lembaga.
Order dapat melalui desainmajalahislami@gmail.com atau whatsapp 082140888638. Anda juga bisa mengunjungi kantor kami di Griya Quantum Fiqih jl. Hayam Wuruk No. 1, Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Majalah Islami untuk Tarekat/Thariqah

Desain Majalah Islami untuk Lembaga Donatur

Desain Majalah Islami Digital dan Cetak