Desain Majalah Islami Sebagai Media Dakwah

Dalam posisinya sebagai media dakwah, majalah Islami sangat membutuhkan desain  komunikasi visual yang ramah, sejuk, santun, mewah, meriah dan kreatif. Kadangkala, majalah Islami diterbitkan secara tidak profesional. Tata letak yang malah memperberat kerja mata dan desain sampul yang terlampau ribet kerap menjadi kendala dan problema bagi para lembaga penerbit majalah Islami.
Anda bingung bagaimana solusi pemecahannya? Serahkan urusan desain dan cetak majalah Islami Anda kepada kami DesainMajalahIslami™ (DAMAI).
Tak jarang pula, majalah-majalah Islami tidak berhasil menampilkan layout yang memuat teks-teks arab baik Al-Qur`an maupun Hadits pada bodytext karena keterbatasan teknologi.
DesainMajalahIslami™ menggunakan teknologi mutakhir untuk membantu Anda menghasilkan majalah Islami yang lengkap, utuh dan sempurna baik dalam versi cetak maupun digital. Lebih dari itu, DesainMajalahIslami™ juga memiliki perpustakaan yang menyimpan lebih dari seribu koleksi pustaka cetak.
Sebuah lembaga keislaman baik berbentuk yayasan, masjid, pondok pesantren, madrasah, majelis taklim, ormas, maupun komunitas Islam sangat membutuhkan majalah sebagai media komunikasi, media promosi, media edukasi, media eksplanasi, media dakwah maupun media transparansi.
DesainMajalahIslami™ merupakan vendor desain dan cetak majalah yayasan Islam, majalah sekolah atau madrasah, majalah masjid dan majalah pondok pesantren maupun majalah komunitas muslim.
Anda akan kami bantu mengkonsep, menulis artikel, mendesain, mensetting, melayout, mencetak dan mempromosikan majalah Islami Anda.
Order dapat melalui desainmajalahislami@gmail.com atau whatsapp 082140888638. Anda juga bisa mengunjungi kantor kami di Griya Quantum Fiqih jl. Hayam Wuruk No. 1, Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur.


Simak inspirasi Islami dari H. Brilly Y. Will., S.Pd. tentang syukur berikut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Majalah Islami untuk Tarekat/Thariqah

Desain Majalah Islami untuk Lembaga Donatur

Desain Majalah Islami Digital dan Cetak