Desain Majalah Islami Sebagai Media Komunikasi Visual

Majalah Islami merupakan media komunikasi visual bagi yayasan dakwah, lembaga sosial, masjid, NGO (Non Goverment Organization), filantropi, pondok pesantren, madrasah atau sekolah Islami, komunitas muslim, tarekat/thariqah, ormas (organisasi masyarakat) Islami, parpol (partai politik) Islami, dan lain sebagainya.
Dengan majalah Islami, lembaga keislaman dapat mengkomunikasikan secara visual apapun yang perlu dan harus. Lembaga keislaman yang memiliki majalah Islami akan mudah melakukan komunikasi secara visual dengan stakeholdernya baik internal maupun eksternal. Secara pragmatis, melalui majalah Islami yang diterbitkan secara konsisten, lembaga keislaman bisa mendapatkan dukungan moral dan doa serta dukungan finansial dari para donatur yang simpati.
DesainMajalahIslami™ (DAMAI) siap membantu Anda menerbitkan majalah Islami sesuai keinginan dan kebutuhan Anda sekaligus disukai masyarakat luas. Sudah jutaan eksemplar majalah Islami kami produksi atas permintaan berbagai lembaga.
Anda akan kami bantu mengkonsep, menulis artikel, mendesain, mensetting, melayout, mencetak dan mempromosikan majalah Islami Anda.
Order dapat melalui desainmajalahislami@gmail.com atau whatsapp 082140888638. Anda juga bisa mengunjungi kantor kami di Griya Quantum Fiqih jl. Hayam Wuruk No. 1, Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Desain Majalah Islami untuk Tarekat/Thariqah

Desain Majalah Islami untuk Lembaga Donatur

Desain Majalah Islami Digital dan Cetak